Visi & Misi Sistem Informasi

  • Visi

Menjadi Program Studi Sistem Informasi yang mampu menghasilkan lulusan yang profesional di bidang kecerdasan Bisnis dan Tata Kelola TI yang unggul di antara Perguruan Tinggi Swasta seluruh Indonesia tahun 2024.

 

  • Misi
  1. Menyelenggarakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam bidang keilmuan Sistem Informasi dengan fokus pada Kecerdasan Bisnis dan Tata Kelola TI untuk menghasilkan tenaga profesional dan memiliki kompetensi serta lulusan yang memenuhi standar kualitas kerja yang disyaratkan pada tahun 2024.
  2. Menjalin kemitraan dengan berbagai institusi dan industri serta menerapkan manajemen pendidikan tinggi yang efektif dan efesien.
  3. Mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang disesuaikan dengan kompetensi dan menumbuhkembangkan jiwa kewirausahaan serta etika profesional.

 

  • Tujuan
  1. Menghasilkan lulusan dengan memiliki kompetensi di bidang keilmuan Sistem Informasi dengan fokus pada Pengembangan E-Business dan Aplikasi Multiplatform, berjiwa wirausaha dan mampu berkomunikasi internasional dan beretika.
  2. Menjadi salah satu aktor yang berpartisipasi dalam membangun pendidikan tinggi di Indonesia khususnya dalam bidang Sistem Informasi.
  3. Menyelenggarakan pembelajaran yang berbasis kompetensi dengan menggunakan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan stakeholder, sesuai dengan kurikulum yang berbasis KKNI Level 6, tenaga pengajar dan staf yang profesional serta infrastruktur yang memenuhi standar mutu pendidikan.
  4. Menghasilkan penelitian dan karya ilmiah pada bidang Sistem Informasi yang dijadikan rujukan untuk peningkatkan ilmu pengetahuan dan publikasi sesuai dengan Rencana Induk Penelitian.
  5. Menghasilkan karya yang berhubungan dengan misi pengabdian masyarakat dan berbasis hasil penelitian di bidang Sistem Informasi sesuai dengan Rencana Induk Penelitian.
  6. Menyelenggarakan pembinaan dalam membentuk karakter mahasiswa dengan mengendalikan dan mengembangkan program unggulan dalam bidang kemahasiswaan, melalui workshop dan pelatihan rutin yang bekerjasama dengan industri.
  7. Memiliki mitra kerja sama dari berbagai institusi dan industri, serta menjaga hubungan dengan pelanggan dan lingkungannya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
  8. Menyelenggarakan pelayanan administrasi dan pendidikan tinggi yang taat azas dan menggunakan sistem penjaminan mutu.